Tuesday, October 17, 2006

ilmu khadam?

Siapakah Khodam?

Istilah "khodam" berasal dair bahasa arab. Orang jawa menyebut khodam dengan "perewangan" yaitu makhluk gaib yang menjadi pembantu manusia. Aliran kejawen dan hikmah berbeda pendapat mengenai siapakah khodam itu? Aliran kejawen beranggapan bahwa prewangan adalah jenis makhluk tertentu yang memang diciptakan Tuhan untuk membantu manusia. Menurut faham kejawen, perewangan bukanlah jin dan bukan malaikat, melainkan makhluk gaib khusus yang berfungsi menimbulkan kekuatan supranatural pada manusia sakti atau benda bertuah.

Sedangkan aliran hikmah yakin bahwa "khodam" sebetulnya hanyalah julukan bagi Jin atau Malaikat yang membantu manusia. Pendapat ini setidaknya bedasarkan dua alasan sebagai berikut: Pertama, Khodam dalam bahasa Arab berarti pembantu, penjaga atau pengawal yang selalu mengikuti. Dalam bahasa arab pembantu rumah tangga, sopir, tukang kebun dan body guard juga bisa disebut sebagai khodam.

Kedua, dalam kitab suci Al-Quran sudah diterangkan bahwa Tuhan hanya menciptakan hambanya yang berakal dalam tiga bentuk saja, yaitu: Malaikat, Manusia dan Jin. Kalaupun ada yang istilah "khodam", maka tidak lain hanyalah nama alias untuk ketiga jenis makhluk tersebut. Seperti istilah "setan", sebetulnya bukanlah jenis mahluk, melainkan hanya julukan bagi jin dan manusia yang suka berbuat kejahatan. Saya pribadi lebih meyakini pendapat aliran hikmah karena mempunyai alasan yang kuat.

Dalam teori metafisika, datangnya khodam bisa dipelajari atau diusahakan. Usaha untuk memperoleh pendaping gaib bisa dilakukan dengan puasa tertentu, wirid ayat atau mantra, meditasi atau cara yang paling mudah pemindahan khodam dari guru yang sudah menguasai Ilmu Khodam. Setidaknya ada 3 manfaat utama jika Anda memiliki khodam, yaitu: Khodam selalu mengikuti, melindungi dan membantu Anda menyelesaikan masalah-masalah Anda.

Sifat Khodam

Sebagian dari Anda mungkin menjadi takut mempelajari ilmu khodam setelah tahu bahwa selain Malaikat, khodam juga bisa berasal bangsa Jin. Namun, ketahuilah bahwa jin yang menjadi khodam sifatnya sangat berbeda dengan jin pada pengganggu yang Anda khawatirkan. Jin yang menjadi khodam bersifat pasif dan tidak memiliki nafsu seksual. Dia tidak bisa mempengaruhi pikiran Anda dan tidak bisa menampakan diri. Penampilannya pun dalam bentuk yang indah dan sopan. Umumnya khodam tampil dalam bentuk laki-laki berpakaian serba putih dengan wajah yang tampan.

Meskipun khodam selalu mengikuti Anda, dia tidak akan berkomentar apapun tentang tindakan Anda. Khodam juga tidak bisa berkomunikasi dengan Anda, kecuali Anda sudah mencapai Ilmu Khodam tingkat 3 dan Anda ingin melihat sosok khodam. Jadi intinya, meskipun ratusan khodam mengikuti Anda, Anda tetaplah diri Anda yang merdeka, boleh melakukan apa saja sesuka hati. Anda tidak perlu takut dengan khodam karena khodam sepenuhnya hanya akan membantu Anda tanpa minta imblan dan tidak mengganggu.

Layanan Transfer Ilmu Khodam

Seperti yang saya katakan di atas, bahwa untuk memiliki khodam ada bermacam-macam cara. Ada orang yang sejak lahir sudah di-ikuti khodam, tetapi pada umumnya orang memiliki khodam setelah melakukan puasa selama beberapa hari atau melakukan ritual tertentu.

Dengan Transfer Khodam Anda tidak lagi perlu susah payah untuk memiliki khodam pendamping. Guru Erlangga akan memindahkan khodam yang cocok dengan kepribadian Anda langsung dari dimensi gaib. Hanya dalam waktu 20 menit Anda sudah memiliki 1 khodam yang sangat kuat untuk perlindungan diri dari segala macam bahaya dan pengobatan gangguan jin/sihir/santet.

Transfer Ilmu Khodam ada lima tingkatan. Pada tingkatan awal Anda akan memiliki satu khodam seperti yang saya sebutkan di atas. Tingkatan kedua akan membuat Anda memiliki satu khodam lagi yang berfungsi untuk pengobatan bermacam-macam penyakit medis hanya dengan penyaluran energi atau media air putih.

Setelah Anda menyelesaikan tingkat ketiga, Khodam yang mengikuti Anda lengkap menjadi sembilan khodam yang sangat kuat. Kesembilan khodam ini memperkuat fungsi tingkat satu dan tingkat dua. Selain itu Anda juga bisa membuat pagar gaib dengan khodam, atau disebut "makhluk penunggu suatu tempat". Berbeda dengan pagar gaib umumnya yang hanya berupa energi gaib, pemagaran dengan menempatkan khodam jauh lebih baik karena khodam adalah makhluk yang memiliki kesadaran dan kecerdasan sendiri.

Pada tingkat tiga ini, Ilmu Khodam seorang murid bisa dikatakan sempurna. Anda pun mulai bisa melihat wujud khodam-khodam yang mengikuti Anda. (lebih rinci tentang manfaat ilmu khodam akan dijelaskan nanti).

Tingkatan ke-empat dan lima tidak harus Anda ikuti jika Anda tidak berniat menjadi Guru Ilmu Khodam, karena fungsi tingkat empat adalah untuk menurunkan Memindahkan Khodam yang cocok dari alam gaib kepada Murid. Manfaat tingkat lima tidak dibisa saya sebutkan disini karena hanya Guru Ilmu Khodam yang boleh mengetahui cara dan kegunaan tingkat lima.

Khodam apa yang akan saya peroleh? Malaikat atau Jin?

Guru saya yang mengajarkan ilmu khodam mengatakan bahwa karakter khodam sangat tergantung dengan kepribadian orang yang mengamalkan ilmu khodam. Jika seorang pemilik ilmu khodam adalah orang yang berhati mulia, selalu melakukan kebajikan dan meninggalkan perbuatan yang merugikan orang lain, maka bisa dipastikan khodam-nya dari golongan malaikat.

Sedangkan khodam yang umumnya mendampingi orang biasa adalah khodam dari golongan Jin yang memiliki sifat khusus seperti yang saya jelaskan di atas. Namun tidak tertutup kemungkinan orang biasa memiliki khodam dari golongan malaikat, karena didampingi Khodam Jin atau Malaikat, sesungguhnya adalah kehendak Tuhan. Ilmu Khodam hanyalah sarana untuk memohon agar kita bisa "meng-akses" kekuatan khodam.

Transfer Ilmu Khodam yang saya lakukan kepada Anda, punya kecendrungan agar Anda memiliki khodam malaikat. Ilmu Khodam yang saya transfer biasanya membuat Murid menjadi lebih tenang jiwanya dan cenderung selalu ingin melakukan kebajikan dan perbuatan-perbuatan yang suci.

Anda tidak perlu berkecil hati dan bertanya "Apakah orang seperti saya layak memiliki khodam malaikat?". Tuhan maha pengasih, maha pengampun. Malaikat yang menjadi khodam Anda akan mempengaruhi Anda untuk selalu berbuat baik dan Anda pun bisa merasakan kedamaian hidup yang sesungguhnya.

Mengapa Khodam mau membantu manusia?

Waktu saya masih dalam masa pencarian ilmu, setiap saya bertemu guru, saya selalu bertanya. "Guru mengapa khodam mau membantu manusia? Apakah itu tidak merepotkan dirinya? Dan apakah dia mendapat imbalan? Dari siapa imbalan itu?"

Tidak banyak guru yang bersedia menjawab, atau mungkin juga belum mengetahui jawabannya. Dari sedikit guru yang bersedia menjawab, saya menemukan 2 kesimpulan.

1. Kadang ada jin biasa, bahkan jin-jin jahat yang menjadi khodam yang membantu manusia dalam menyelesaikan urusan. Jenis jin ini umumnya mendampingi orang-orang yang belajar aliran sesat, yaitu untuk mendapatkan khodam, seseorang harus melakukan ritual yang melanggar hukum dan norma.

Khodam Jin jenis ini selalu meminta imbalan dalam bentuk sesaji, persembahan, korban, bahkan ada yang mengadakan perjanjian, jika sudah sampai waktu yang ditentukan pemilik ilmu bersedia menjadi budak/pengikut di alam jin. Orang yang menjadi budak jin, meniggalkan jasadnya, kemudian jiwanya dibawa ke alam jin. Sehingga dia tampak mati bagi orang awam, padahal dia sebetulnya belum mati. Nanti ketika sudah sampai batas usianya, malaikat maut baru menjemputnya untuk dihadapkan kepada Tuhan.

2. Jenis Khodam yang kedua adalah dari golongan Malaikat atau Jin khusus yang datang atas kehendak Tuhan. Khodam jenis ini mendampingi dan membantu menyelesaikan masalah orang-orang yang berhati mulia dan orang-orang yang memiliki Ilmu Khodam aliran putih. Sesungguhnya ilmu gaib - apapun jenisnya - hanyalah sarana untuk memohon, sedangkan khodam datang tetap atas kehendak Tuhan, karena Tuhan maha pengasih, pemberi dan mengabulkan keinginan orang-orang yang berusaha.

Khodam jenis ini tidak meminta imbalan dalam bentuk apapun. Baik Malaikat dan Jin khusus yang menjadi khodam, adalah makhluk yang tidak bernafsu, tidak membutuhkan apapun dari Anda. Ingat mereka datang karena kehendak Tuhan,

Kenapa harus ada perantara khodam? Apakah Tuhan tidak mampu menolong manusia secara langsung?

Sebelum menjawab pertanyaan saya dengan argumen pribadi, saya ingin menunjukan sebuah bukti di dalam kitab suci. Saya mohon maaf karena saya hanya paham kitab suci Al-Quran, oleh karena itu, disini, saya hanya menampilkan apa kata Al-Quran. Namun perlu Anda ingat, Transfer Ilmu Khodam yang saya lakukan boleh di-ikuti oleh semua agama tanpa terkecuali.

Adanya Khodam Malaikat : Ya (cukup), jika kamu bersabar dan bersiap siaga dan mereka datang menyerang kamu dengan seketika itu juga, pasti ALLAH menolong kamu dengan 5000 malaikat yang memakai tanda (Surat Ali Imron ayat 125).

Adanya Khodam dari Bangsa Jin : "Dan dihimpunkan untuk Sulaiman tentaranya dari Jin, manusia dan burung lalu mereka itu diatur dengan tertib (dalam barisan). (Al Qur'an surat An Naml ayat 17).

Dengan demikian, jelas sudah memanfaatkan kekuatan khodam tidaklah bertentangan dengan agama islam. Karena hakekatnya datangnya bantuan-bantuan dari khodam malaikat atau jin adalah atas kehendak Allah. Allah dalam memenuhi kebutuhan makhluknya, termasuk memberi pertolongan, selalu melibatkan makhluk lain. Bukan berarti Allah tidak mampu menolong tanpa perantaraan, melainkan ini sudah menjadi sunatullah.

Sebagai contoh kita semua yakin malaikat Raqib dan Atib yang bertugas mencatat setiap amal baik-buruk manusia. Dengan adanya malaikat ini, bukan berarti kita meyakini Allah kurang kekuasaannya atau Tuhan repot mengurus manusia, sehingga menciptakan malaikat sebagai pembantu untuk meringankan tugas Tuhan. Adanya malaikat dengan tugas-tugas tertentu adalah hukum Allah dan manusia hanya bisa menerima kenyataan itu.


Erlangga Suci (Guru Besar Silat Rohani)
jalan Ahmad Yani No. 07 Kudus, Jawa Tengah, Indonesia 59342

Phone: +62-291-3330915

HP.: +62-8586-5950919

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home